Contoh Narasi Pengalaman Pribadi


Contoh Narasi Pengalaman Pribadi | Kokoflom Sebelum membahas Ke Contoh Narasi Pengalaman Pribadi Kita Harus Mengetahui Pengertian Dari Paragraf Narasi . 
Oke kokoflom Akan Sedikit Menjelaskan Mengenai Paragraf Narasi --> menceritakan atau mengisahkan satu perihal atau momen hingga terlihat seolah-olah pembaca alami sendiri momen itu , Itu Loh Pengertian Singakatnya
Untuk Penjelasan Lebih Lengkap Mengenai Paragraf Narasi Akan Koko Post Untuk Anda

CONTOH KARANGAN NARASI SISWA


saat bangun pada hari senin pagi, saya amat terperanjat dikarenakan lihat jam di kamar sudah tunjukkan jam 06. 30 wib. saya segera bangun serta menuju ke kamar mandi. hingga di kamar mandi tiba-tiba saya terpeleset serta nyaris saja mencederaiku.
sesudah mandi, saya kenakan pakaian sekolah, sarapan pagi lantas berangkat sekolah gunakan sepeda motor. sesampainya di sekolah kulihat tasku untuk mengambil topi. begitu terkejutnya saya, nyatanya topiku tak ada didalam tas. dikarenakan hari itu hari senin ( ada upacara bendera ) saya pulang ke tempat tinggal untuk mengambil topi. selesai mengambil topi saya kembali lagi ke sekolah dengan menaiki sepeda motor. tiba-tiba di jalur motorku mogok, sesudah di check nyatanya bensinnya habis. terpaksa kudorong motor untuk melacak area penjualan bensin eceran. untunglah area penjualan bensin itu tidak jauh. saya beli satu liter bensin serta segera tancap gas menuju ke sekolah.

setibanya di sekolah nyatanya murid-murid telah berkumpul di lapangan. upacara nyaris saja diawali. saya lalu terburu-buru lari menuju ke lapangan upacara. saat upacara diawali kepala sekolah segera berikan pengarahan perihal tata teratur sekolah. tiba-tiba datanglah seorang guru untuk memeriksa kerapian murid-muridnya, serta sialnya rambutku dinilai panjang oleh guru. dengan leluasa dan tidak kuasa kumenolak gunting yang ada digengaman guru mencabik-cabik rambutku.

dengan rambutku yang tidak karuan, saya segera masuk ke kelas untuk ikuti pelajaran. rupaya pelajaran tersebut memiliki pekerjaan tempat tinggal ( pr ) serta saya lupa kerjakan tugas tersebut lantas dihukum oleh guru untuk bikin tugas itu sejumlah tiga kali.

saya segera kerjakan tugas itu. sebelum saat saya mengerjakannya jam pelajaran lalu habis lantas saya disuruh menulis berapa kali lipat lagi oleh guru. saat tengah kerjakan tugas itu, teman-teman ribut di kelas dikarenakan jam pelajarannya kosong. dengan senangnya teman-teman lalu bermain di kelas hingga saya lalu jadi terganggu. saya menegurnya agar tidak ribut lagi, nyatanya mereka tidak suka serta tidak terima atas teguranku. temanku tadi segera merobek tugas yang tengah kubuat. saya jadi kesal serta tanpa basa-basi lagi saya segera menghajarnya hingga berlangsunglah perkelahian. lantas kami dipanggil wali kelas ke kantor untuk merampungkan problem tersebut. saya ceritakan problem tersebut serta kami lalu disuruh untuk bermaaf-maafan. sesudah itu kami disuruh untuk melupakan problem tersebut, selanjutnya lonceng lalu berbunyi mengisyaratkan pulang sekolah. kami lalu segera pulang ke tempat tinggal. setibanya di tempat tinggal saya jadi suka dikarenakan persoalan tersebut sudah selesai. saya bercerita perihal kejadian-kejadian yang saya alami di sekolah tadi dengan orang tuaku. orang tuaku lalu menasehati supaya senantiasa kerjakan tugas tersebut serta mentaati ketentuan tata teratur yang ada di sekolah.

Bagikan :

Facebook Google+ Twitter Digg